Friday, April 20, 2012

Kena pikir ulang buat go public....? Part 2

kenapa pikir ulang buat go public relationship di social media. part2
tanpa basa basi aku  lanjutin lagi yang kemaren poin ke 5,6,7...

5. Jadi bahan dosa karena ejek ejekan setelah putus di social media
buat beberapa orangmungkin setelah putus mereka langsung mengubur kenangan dan tanpa melakukan kontek lagi dengan si ex. sebagiannya lagi malah menjalin persahabatan yang deket sama mantan.. (nah loh emangnya ga bisa jadi sahabat waktu lagi pacarannya??) dan kalau kamu termasuk tipe terakhir  ini, yang malah ejek ejekan di media sosial, lebih baik pikir 9999 kali deh buat go public tentang hubungan kamu, karena itu cuma nambah dosa aja.
nih contohnya: temen FB aku yang kita sebut saja namanya Arjuna yang lagi Galau,
 sekarang dia udah putus sama ceweknya yang namanya kita samarin aja jadi Dewi poenya Arjuna ajach yang sekarang namanya udah diganti jadi Dewi poenya Tuhan ajach :')
tuh kan......


6. Ngebuang-buang waktu kamu aja
mending kalau kamu emang lagi punya banyak waktu luang terus kamu publish relationship dan kalau kamu tiba-tiba ada di situasi kaya di atas terus kamu juga ternyata harus beresin skripsi, masih punya waktu buat nurusin yang begituan???? oke yang ke 6 ni mungkin sedikit ngawur karena aku udah agak kehabisan  ida ide.. lampu manaaaa lampu mana ni

7. Pikir ulang gak ada salahnya kan
yang terakhir ini , aku mau netral aja. pikir-pikir lagi aja lah untung ruginya kamu tau sendiri kan (bukan bermaksud ngajarin jualan)

No comments:

Post a Comment